❤ s p y g e ❤
Antara Aku dan Dia (prt.2)
Selasa, 05 Februari 2013 • 6:51 PM • 1 comments

Rra, gimana kamu udah punya jawabannya? Sms dari Arin baru aja gue terima. Apa yang harus gue jawab buat bales sms dari dia? Bener-bener perasaan gue makin ngga tenang hari ini.
Iya, Ar. Nanti kita ketemuan di belakang kelas aja abis bel berbunyi. Terpaksa. Terpaksa sms itu yang gue kirim buat dia. Entahlah kesialan apa lagi yang akan datang hari ini. Gue udah nyerah dan pasrah.
                                                                 
                                                                     ***

Siang itu juga Alya udah ngingetin gue lagi buat anterin dia ke toko kue, terus Ar juga udah miscol-miscolin hp gue. Makin nyenyer aja hati gue. Takut Alya tau soal Ar, juga gue takut Ar nyamperin gue saat ada Alya. That’s so awkward moment buat gue.
“Al, elo duluan aja  ntar gue nyusul lo ke depan gerbang. Gue mau ke toilet dulu.”
“Yaudah, cepetan ya!”
Bohong, lagi-lagi gue bohong ke Alya. Tuhan sampe kapan gue bohong ke sahabat yang udah 3 tahun ini selalu setia nemenin gue?? Sampai kapan gue bisa bertahan?? Maaf Al, gue udah ngecewain elo. Lagi.
Huh ._. Bener emang orang bilang, kita akan selalu berusaha untuk menutupi kebohongan yang kita buat dengan kebohonga-kebohongan lainnya. Dan itu hal yang paling sulit untuk dilakukan. Menambah kebohongan dan dosa demi mencari rasa aman. Dan itu hal yang sedang gue lakukan. 
Di belakang kelas rupanya Ar udah nunggu gue dan dengan muka masamnya dia nyapa gue. 
“Kok lama sih, Rra? Aku udah dari tadi nungguin kamu di  sini. Jadi gimana udah tau mau kasi jawaban apa?" 
“Ahh, iya maaf ya! Soalnya tadi aku ke toilet dulu jadi lama. Maaf!" 
“Ohh, yaudah ngga apa-apa. Terus gimana jawabannya? Kamu mau terima aku atau ngga?" 
“Emm, iya aku udah punya jawabannya. Aku mau jujur aku sayang juga sama kamu, Ar. Aku juga ngerasa cocok sama kamu. Tapi..." 
“Tapi apa, Rra? Kamu mau terima aku natau bagaimana?” 
“Tapi aku ngga bisa bohongin perasaan aku kalo aku juga ngga bisa terima kamu saat ini. Aku ngga mau ada orang yang sakit hatinya karena aku jadian sama kamu." 
“Bukannya tadi aku bilang aku mau jadi pacar kamu, bahkan aku juga mau jadi selingkuhan kamu. Jadi apalagi yang kamu pertimbangin?” 
“Ya justru karena itu, Ar. Aku ngga mau kamu nantinya jadi sakit hati. Kamu tau aku udah punya Dodo dan Claudy. Aku ngga mau menambah sakit orang-orang yang aku sayang karena perasaan sayang aku ke kamu.” 
“Aku ngga peduli, Rra. Aku udah tau konsekuensinnya jadi aku berani melakukan hal ini. Dan oleh karena itu juga, aku siap menanggung resikonya.” 
Gila! Makin gila hal ini nganggu pikiran gue. Padahal gue pikir dengan gue nolak dia gue bisa seenggaknya bebas dari perasaan bersalah yang makin menghantui gue. Tapi semua berbalik. Ar makin maksa gue buat jadi pacarnya. Gue ngerasa makin terjepit. 
Saat gue harus berhadapan dengan Ar untuk meyakinkan dia supaya ngga maksa jadi pacar dan selingkuhan gue, tiba-tiba Alya menelepon gue. Sontak gue kaget dan makin gugup harus ngomong apa ke dia sementara gue belum bisa meyakini Ar tentang keputusan gue. 
Untuk beberapa saat gue ngga memperhatikan telepon yang masuk dari Alya. Tapi begitu gue denger suara Alya yang berusaha mencari gue  dan semakin mendekat, gue sadar nasib gue udah ada di ujung tanduk. 
Keringat dingin campur pasrah udah ngga tau harus bagaimana. Kalo emang ini saatnya gue ketauan sama Alya, berarti selesai sudah kebohongan gue ke Alya. Selesai sudah cerita bohong yang gue karang dan gue ngga tau akan bagaimana pertemanan gue dengan dia selanjutnya.

                                                                 ***

"Karena kebodohanku yang terus berulang, persahabatan ini pun menjadi taruhan. Teman, apalah arti kebohongan jika kau hanya bisa menangisi semua dengan kekecewaan.." 

Label: ,



PASTFUTURE
Sara - Putri - Yupita - Garin - Eka
[PUT YOUR OWN]

Walkie Talkie



History

  • Sajak Januari
  • Antara Aku dan Dia
  • spyge 26 jan 2013 - Bekasi

  • My Status
    >> Blogskin baru. Tadaa!
    date : NOW
    at:10 am


    >> I Luv you!
    date : 12/12/12
    at: 12pm


    >> Cinderella hilang kasut?
    date: 1/1/2190
    at: 13.12pm

    D' Credits
    Basecode : N.Afiqah
    Template : Inspirit's Baby
    Edited : Yupita w/ 4 agents