❤ s p y g e ❤
Antara Aku dan Dia
Sabtu, 02 Februari 2013 • 10:23 AM • 2 comments

“Rra, aku sayang kamu..” masih jelas banget suara itu dipikiran gue. Ngambang, semua kabur, berkabut. “Aku juga sayang kamu Ar, tapi...” “Rra, aku mau kok jadi selingkuhan kamu.”  Mati, mati, mati aja gue.
Gue Radita. Wanita tulen, 16 tahun, masih SMK. Punya pacar 2. 1 cowo 1 cewe. Dia Arin Restian. Gue manggilnya dia Ar, dia manggil gue Rra. Jadi ARRA. Dia tau gue punya pacar (Dodo & Claudia), tapi masih pengen jadi selingkuhan gue. Cewe bego emang.
Gimana sekarang gue harus nyikapin cewe bego tapi cantik ini? Gak bohong, gue emang lebih sayang dia daripada 2 pacar gue. Tapi rasa ‘sayang’ ngga semudah mengeja ‘ini ibu Budi’.
Sebenernya gue tau, kalo Ar juga suka sama satu cowo di kelas gue, tapi begonya kenapa dia nembak gue yang jelas-jelas udah punya pacar. Sekarang gue jadi tambah bingung harus ngapain.
“Rra, lo mau makan apa? Radita?!” tiba-tiba lamunan gue buyar disadarkan oleh suara cempreng sahabat gue Alya.
“Eh, apa, Al? Pesenannya sama aja kaya yang elo pesen.”
“Elo  kenapa sih, Rra? Gue liat dari tadi elo diem terus ngga kaya biasanya. Ada yang elo pikirin ya? Cerita dong ke gue, kayanya serius banget elo mikirnya.”
“Ngga kok, Al. Gue ngga lagi mikiran apa-apa. Bukan hal serius kok, masalah kecil. Bisa gue urus sendiri.”
“Ohh, yaudah kalo elo ngga mau cerita. Yang penting jangan sampe kebawa pikiran.”
“Iya, tenang aja.”
Ngga mungkin gue cerita soal Ar ke Alya, ngga mungkin juga gue biarin Alya tau soal Ar nembak gue. Bukannya gue mau ngerahasiain hal ini ke dia, tapi emang selama ini ngga ada yang tau soal gue pacaran sama cewe kecuali Ar.
Gue sendiri juga ngga tau sejak kapan gue punya kelainan kaya gini. Kadang gue ngga abis pikir kenapa gue harus kaya gini? Tapi sebenernya juga gue pengen normal kaya cewe tulen lainnya. Ya mungkin dari alasan itu gue berani buat nerima Dodo jadi pacar gue. Pacar cowo gue.
Dodo orang yang baik, ramah, sayang sama gue dan perhatian ke gue. Gue sama Dodo udah pacaran selama 8 bulan, waktu yang cukup lama buat gue ngerasain pacaran dengan seorang cowo. Dodo cowo pertama yang bisa buat gue jadi cewe seutuhnya, tanpa ada perasaan sebagai seorang ‘lesbi’.
Gue sadar hal yang gue lakuiin salah. Gue udah bohongin Alya, Dodo bahkan orang tua gue. Tapi gue ngga bisa, ngga bisa untuk lepas dari hal menyimpang ini. Mungkin kalo gue bisa putar waktu, gue ngga akan mau terjebak dalam dunia ini.
Pertama kali gue ngelakuin hal ini saat gue duduk di bangku SMP, tepatnya kelas 3 SMP. Saat itu gue pernah secara sengaja dan iseng nembak temen cewe gue yang cantik, yang sekarang juga masih jadi pacar gue Claudia. Gue pacaran sama dia hampir selama 3 tahun. Bukan waktu yang singkat untuk sebuah hubungan “special” ini. Selama waktu itu juga Claudia udah punya cowo yang hubungannya pun sampai sekarang masih bertahan.
Gue sadar saat pertama kali nembak Claudy jadi pacar gue, karena pada saat itu gue hanya sekedar main-main. Tapi begonya gue ngga pernah tau kalo ternyata Claudy punya hal menyimpang yang sekarang juga jadi terbawa ke gue. Hal lain yang ngga gue habis pikir, kenapa sulit banget buat gue balik seperti semula sebagai Sarah yang suka sama cowo.
“Rra, ntar pulang sekolah elo temenin gue ya ke toko kuenya mba Reres. Nyokap gue tadi sms, minta gue ambil kue pesenan nyokap di sana. Rra, Radita?!”
Lagi lamunan itu terpecah karena Alya.
“Hah, apa, Al? Elo tadi ngomong apa?”
“Aduh, Radita! Cape gue ngomong sama elo. Elo sebenernya mikirin apaan sih? Dari tadi tuh elo ngga konsen deh kalo gue ajak ngomong. Mana itu makanan ngga elo sentuh-sentuh sampe jadi dingin gitu.”
“Ngga kok, Al. Gue ngga mikirin apa-apa. Beneran deh. Yaudah, tadi elo ngomong soal toko kue kan? Iya ntar pulang sekolah gue anterin.”
Bodoh kenapa gue bilang mau anterin Alya ntar pulang sekolah, padahal gue juga udah janji sama Ar buat kasih jawaban. Sial, bener-bener hari ini sial buat gue.

                                                                 ***

"Hal bodoh yang sudah aku lakukan dan itu adalah yang terburuk. jikapun tidak aku tau mau berubah menjadi baik.."

Label: ,



PASTFUTURE
Sara - Putri - Yupita - Garin - Eka
[PUT YOUR OWN]

Walkie Talkie



History

  • spyge 26 jan 2013 - Bekasi

  • My Status
    >> Blogskin baru. Tadaa!
    date : NOW
    at:10 am


    >> I Luv you!
    date : 12/12/12
    at: 12pm


    >> Cinderella hilang kasut?
    date: 1/1/2190
    at: 13.12pm

    D' Credits
    Basecode : N.Afiqah
    Template : Inspirit's Baby
    Edited : Yupita w/ 4 agents